Kamis, 27 Februari 2014

ENSIKLOPEDIA PROLM (Prophetic Leadership & Management Wisdom)

“ENSIKLOPEDIA PROLM (Prophetic Leadership & Management Wisdom)” karya terbaru dari Dr Muhammad Syafii Antonio, M.Ec
Kumpulan  buku yang membedah Rahasia KESUKSESAN Pribadi  paling  SUKSES di Dunia dan akhirat,sebuah Rahasia Sukses Rasulullah SAW yang berasal dari karakter mulianya yang tercermin dalam 4 sifat Shiddiq, Amanah, Fathanah dan Tabligh yang dituangkan secara holistic, sistematik dan solutif dalam suatu kerangka Model Manajemen dan Leadership Modern atau masa kini.
Yang diperkaya dengan metodologi riset yang amanah & ilmiah (yang berlandaskan Al Quran, Hadist yang terkait. Gambar dan photo yang relevan dengan topik, dengan lisensi dan copyright) 

Character building yang tentunya bisa kita contoh dan aplikasikan dalam kehidupan kita sehari - hari, dalam berbisnis dalam setiap kegiatan, dan dalam berbagai aspek kehidupan.

PROLM adalah kepanjangan dari Prophetic Leadership & Management Wisdom. Suatu model manajemen dan leadership yang bertumpu pada keunggulan diri (personal excellence), keunggulan interaksi antar personal (inter-personal capital), keunggulan profesionalisme dan kompetensi teknis (professionalism and technical competence) dan keunggulan kepemimpinan yang visioner dan komunikatif (visionary & communicative leadership) yang ternyata semua itu terdapat dalam suri tauladan Rasulullah SAW.

Buku | Ensiklopedia PROLM" terdiri dari 4 jilid buku hardcover, eksklusif dan fullcolor

Jilid 1 : Ensiklopedia PERSONAL EXCELLENCE by Integral Application of
SHIDDIQ

Jilid 2 : Ensiklopedia INTER-PERSONAL by Integral Application of AMANAH

Jilid 3 : Ensiklopedia PROFESSIONALISM TECHNICAL COMPETENCE by
Integral Application of FATHANAH

Jilid 4 : Ensiklopedia VISIONARY  &  COMMUNICATIVE LEADERSHIP by
Integral Application of TABLIGH

Besar harapan karya ini akan menjadi washilah/tools untuk memperdalam beberapa dimensi yang belum tergali secara utuh dari diri nabi  Muhammad SAW. terutama dalam sisi kepemimpinan dan manajerial.

Harga : Rp 1.975.000 

Untuk pemesanan hubungi :
Ronald Hattu


081286316255
0813 8086 6855
ronaldhattu@yahoo.co.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar